Minggu, 18 Maret 2012

Perut yang Memanas

Ini singkat cerita tentang pengalaman saya pertama kalinya makan yang namanya mie ramen. Awalnya saat sore hari setelah dari rumah saudara bersama teman saya, waktu itu bingung mau makan apa karna cacing - cacing dalam perut udah pada mulai demo alias lapar. spontan kita muter - muter di daerah pasar lama karna di daerah situ cukup banyak makanan dan jajanan, istilahnya pusatnya kuliner di tangerang. nah, waktu muter - muter gak jelas ketemu lah kedai mie ramen,langsung kita bedua ketempat itu. waktu liat daftar menunya memang banyak menyediakan makanan khas jepang, tapi kita langsung memilih mie ramen yang pedas. " Mas, mie ramen yang pedas yang mana?", tanya saya kepada waitress nya. lalu dia bilang mie ramen yang pedas ada dari level satu sampai lima. berhubung saya termasuk orang yang gemar makanan pedas langsung saya pesan yang level 3,karna mengambil tengah - tengah dari jumlah level mie ramen pedas itu dan teman saya pesan katsu curry. singkat cerita pesanan kita datang, waktu ke cium aroma mie nya aja langsung bau khas cabe yang menyengat. kita pun makan, pada saat saya makan tidak terlalu pedas tapi keringat di seluruh badan keluar semua. setelah selesai makan pun mulut tidak terasa pedas sedikitpun tapi perut saya panas banget kaya panas pakai balsem tapi terasa nya di dalam perut, sampai pulang kerumah pun masih terasa dan sampai cerita ini selesai dibuat pun perut saya masih terasa panas banget,kapok makan mie ramen pedas seperti itu, ibarat makan cabe pakai mie bukannya makan mie pakai cabe...wkwkwk

0 komentar:

Posting Komentar